Sunday 25 July 2010

UNTUK PRA IBU INDONESIA

MEMBANGUN KARAKTER PERMATA HATI

Di setiap kamar anak-anak, di meja belajar

Buatlah,ketik dan laminating do’a harian sebagai berikut :

“ Bukakan pintu rahmat-Mu ya Allah,

Engkau Maha Kaya dan Maha Memelihara,

Peliharalah kami dari hal-hal yang tidak Engkau ridhoi.

Ya Allah ya Tuhanku,mudahkan aku dalam menunaikan tugas sehari-hari menuju jalan lurus, jujur dan terhormat.

Ya Allah sayangilah kedua orang tuaku

Sebagaimana mereka menyayangiku di saat kecilku

Hindarkan aku untuk berkata kasar ”Ah” pada mereka

Ya Allah aku selalu mengingat-Mu,

Dari bangun tidur sampai tidur lagi.

Hamba-Mu bersyukur dihidupkan di dunia ini.

Untuk mencari ilmu, mencari rezki, beribadah menyembah-Mu.

Berbuat kebaikan dimuka bumi ini

Fastabiqul khoirot,berlomba berbuat kebajikan

Berbakti kepada kedua orang tuaku.

Aku berusaha mendahulukan sholat tepat waktu

Barulah melakukan kegiatan lagi.

Sebab aku harus mendahulukan

kepada siapa yang menghidupkan aku di dunia ini.”

Ditulis tgl 30 April 1998 di Jerman : oleh Ibunda Nunuk M. Sulastomo.

No comments:

Post a Comment