Sunday 25 July 2010

PENGALAMANKU

JAWABLAH PUJIAN DENGAN SANTUN & JUJUR
SIAPA YANG TAK MAU DIPUJI…
25 Mei 2008

BOLEHKAH AKU MENJAWAB DENGAN SEJUJURNYA ?

 Ini tidak sombong tetapi kenyataan yang saya alami. Kadang saya malu dan tersipu-sipu, orang belum kenal namun memuji, kok wajah saya halus, berseri dan kencang, padahal usia 67 tahun pada bulan Juni nanti 2008.

 Tidak muda dan tidak tua, banyak yang menanyakan, memakai perawatan apa, kok muka saya bersih, berminyak, berseri, lembut, malah ada yang mengatakan tidak ada kerut dan keriput.

Dalam hati saya, masak sih tidak ada kerut, yang benar aja, tentu berkerut dong, kan sudah berusia senja, mana ada yang tidak keriput.

 Ini saya kirimkan surat dari Ny. Nina Akbar Tanjung, juga memuji saya tambah kinclong.

 Suami saya sampai tertawa bangga, mungkin bahagia.

 Yang terakhir kemarin pada tanggal 30 Maret 2008 yang lalu, penjaga /penjual kosmetik terkenal di Stand Carrefour Jakarta Selatan juga mengamati saya dan bilang: ” Ibu kulitnya kencang dan halus, pakai kosmetiK apa?, tanyanya.

 Saya yakin tidak sekedar perawatan wajah, tetapi perawatan kulit yang saya minum setiap tengah malam saya bangun minum dengan air putih.

 Selain perawatan dari dalam, saya olah raga 3 kali seminggu
Setiap pagi minum Juice campur-campur sebanyak 1 gelas besar yang berisi wortel, nanas dan apel dll.

 Inilah sebagian pengalaman yang saya alami, tentu perawatan lainnnya/ perawatan kulit muka dan leher memakai kosmetik ciptaan anak saya sendiri “ dr Ela Wulandari “ sebagai Dokter Specialis kulit dan Kelamin yang konon pasiennya cantik-cantik, bukan promosi lho ...

Cantik itu juga membahagiakan orang lain lho terutama suami tercinta.

No comments:

Post a Comment